Alat Pembesar Penis

Obat Pembesar Penis ExtenZe

Rabu, 22 Agustus 2018

Khasiat / Manfaat Bambang Putih Buat Seks


Bukan pertama kalinya Bren, sebut saja demikian makan bawang putih. Pria umur 40-an tahun ini sudah beberapa kali sebelumnya makan bumbu dapur yang rasanya getir dan panas menyengat saat dikunyah. Namun, kali ini Anto mencoba menguatkan hati untuk mengonsumsi bumbu yang baunya juga menyengat ini setiap hari.

Hingga kini, setidaknya sudah sebulan Anto makan bawang putih setiap hendak beranjak tidur. Rasanya luar biasa gairah Sexnya meningkat. Suatu kali, perutnya bisa panas dan terasa bergejolak karena sebelumnya makan sambal. Setelah itu, perut berasa adem, panas mengurang dan nyaman. Yang biasanya sakit gara-gara sambal, sekarang sudah tidak lagi.

Di lain waktu, bawang putih yang dikunyah itu berasa menyengat di mulut apalagi ada sariawan yang sedang diderita. Satu dua hari terjadi, setelah itu sariawan sembuh.

Demi mengurangi rasa panas menyengat di mulut dan perut, Anto mencoba mencincang bawang lalu ditambahnya air jeruk nipis sesendok makan. Didiamkan sepuluh menit baru diminum. Kadang bawang yang dicincang itu dicampur air panas ditambah madu, lalu diminum setelah sepuluh menit.

Pernah juga bawang putih disajikan tanpa cincang tapi dimakan langsung setelah digeprek."Wah, rasanya panas sekali!"serunya.

Baca Juga Yang Ini : Khasiat Dari Buat Pisang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar