Alat Pembesar Penis

Obat Pembesar Penis ExtenZe

Rabu, 22 Agustus 2018

Mengatasi Masalah Pria yang Sudah Di Makan Usia


Ejakulasi dini menjadi masalah seks yang ditakuti para pria. Problema ini pun bisa terjadi pada pria manapun baik tua maupun muda. Menurut hasil survei bertajuk 'Sex In America' yang dilansir Psychology Today, ejakulasi dini dialami 28 persen pria di bawah usia 50 tahun, 16 persen pria usia 50 sampai awal 60 tahun, 23 persen dari usia 65-74 tahun dan 33 persen di atas 75 tahun.

Dari survei tersebut diketahui ejakulasi dini lebih banyak dialami pria berusia di atas 60 tahun.  Penyebabnya karena pada usia tersebut pria mulai memiliki masalah dengan aliran darah. Aliran darah yang tidak lancar mempengaruhi kemampuan ereksi pria.

Bagaimana aliran darah mempengaruhi kemampuan Ereksi pria? Penis atau Mr. Happy terdiri dari berbagai jaringan dan aliran darah. Sehingga ketika terjadi masalah pada aliran darah ke penis, ini bisa tanda adanya masalah aliran darah ke bagian tubuh lainnya yang tidak terdeteksi. "Penelitian menunjukkan bahwa disfungsi ereksi bisa menjadi indikasi adanya penyakit vaskuler atau arteri seperti serangan jantung dan stroke," jelas pakar kesehatan jantung asal Los Angeles, dr. Tanvir Hussain.

Penyebab tidak lancarnya aliran darah ini, seperti dijelaskan oleh dr. Tanvir karena adanya penyakit yang menyerang pria di usia lanjut. Penyakit tersebut di antaranya diabetes, stroke, jantung, dan ginjal.

Selain karena penyakit, problema ejakulasi dini ini memang sudah menjadi hal yang umum terjadi seiring bertambahnya usia seorang pria. Sama seperti kulit, yang kondisinya bisa berkerut dan keriput serta otot tidak lagi kencang, kondisi sama terjadi pada penis.

"Seiring bertambahnya usia, penis pria memerlukan lebih banyak stimulasi untuk mendorong terjadinya ejakulasi. Hal ini normal, tapi juga bisa membingungkan jika Anda tak tahu caranya," ujar Terapis Seks Dennis Surgrue, Ph.D.

Bagaimana mengatasi masalah ejakulasi dini di usia lanjut ini? Jika problema seks tersebut terjadi karena penyakit seperti jantung dan diabetes, pastinya si pria harus mengobati dulu penyakitnya itu. Obat-obatan untuk mengatasi penyakit itu biasanya juga membuat pria cepat selesai saat bercinta. Dibutuhkan kesabaran dan konsultasi dengan pakar seks untuk mengetahui solusi dari masalah ini.

Baca Juga :  Cara Mudah Bikin Penis Kuat Buat Pria Tua
Share:

0 komentar:

Posting Komentar